sambutan untuk sahabat pembaca majalah dinamika :)

Assalamualaikum Wr. Wb
Segala puji hanya bagi Allah SWT yang tak pernah henti memberi kasih, sayang dan cinta umtuk kita hambaNya. Tak luput kita ucap syukur atas segala karunia, cobaan dan ujian yang telah diberikan, semata mata agar kita semakin sayang dan dekat denganNya. Shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW, yang secara tidak langsung sungguh besar perannya dalam kehidupan kita.

Suatu kehormatan bagi saya untuk memberikan sambutan pada Majalah Dinamika ini. Besar harapan saya Majalah ini dapat memberikan warna ilmu yang bermanfaat bagi setiap pembacanya. Sehingga meningkatkan gairah untuk lebih berkembang dan lebih baik dalam berprestasi maupun berimajinasi.

Sahabat, Pinjami saya telapak tangan kalian sehingga bersama sama dapat kita garis sebagian perjalanan kita di masa depan. Di bumi kita, PSD III teknik kimia. Ya, di tempat inilah nantinya kita akan meletakkan semangat. Di tempat inilah nantinya kita akan mulai merajut asa demi kejayaan bangsa. Kekuatan dari memberi dan membantu. Perasaan setelah berhasil melakukannya, Itu adalah saat terbaik dalam sebuah perjuangan. Ketahuilah sahabat, kita bisa jika kita yakin. Kita sanggup, jika menyerah bukanlah suatu pilihan. Maka dari itu pinjami saya kekuatan, kita bersama sama membangun bangsa.

Kepada adik adik angkatan 2014, selamat bergabung dalam kehangatan keluarga besar PSD III Teknik Kimia. Kepada adik adik angkatan 2013, saya telah meletakan kepercayaan kepada kalian semoga Allah meridhoi setiap perjalanan dan berkurangnya setiap hambatan. Kepada keluarga besar angkatan 2012, terimakasih atas segala perjalanan hidup yang telah kita lakukan bersama sama, kenanglah, simpan itu. Hidupmu akan indah seindah perjuangan kita. insyaAllah. Dan kepada kakak kakak angkatan saya menaruh hormat dan cinta yang tulus kepada kalian.

            Salam Ceria untuk kita semua..

Dunia, inilah kami. Yang siap mengubahmu!
          Tekkim.. Do The Best !!
         

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

Popular posts from this blog

tahap seleksi indonesia power 2016

dear mamah puan, jangan mau jadi ndeso

Jangan takut repot di jalan