menghilangkan ide makan berlebihan

Kalau suatu hari kalian berfikiran untuk memesan makanan dengan menggunakan aplikasi pesan antar, maka jangan sekali - kali melakukannya dengan rasa laparmu saja. Gunakanlah juga akal sehatmu, logikamu, dan juga teriakan - teriakan dari isi dompetmu yang semakin tipis walau sebesar apapun promo yang akan kamu pakai nantinya.

Contoh nyatanya adalah promo klasik ayam tepung badut. Kalian bisa mendapatkan 10 potong dengan potongan sebesar 40rb rupiah sebelum ongkos kirim.

Dengan uang sebesar itu, kalian akan melewatkan tumbukan muka dengan debu - debu di jalanan, panas terik matahari yang menyengat kulit lengan, atau dinginnya udara malam yang memukul paru - paru di dadamu.

Kalian juga tidak perlu mengekor, untuk menunggu dengan perasaan sebal karena berada di belakang antrian mobil keluarga yang baru berdebat ingin pesan apa begitu berada di samping mikrofon pesanan drive thru.

Dan yang terbaik dari semua itu, tentu saja sang bintang utama. iya, 10 potong ayam tepung penuh bumbu penggoyang lidah dari para penikmat unggas. Cukup menggiurkan bukan?

tapi ternyata tidak semenggiurkan itu. Tunggu hingga kalian khilaf memesannya, padahal kalian tau dengan dua atau tiga potong saja, perut kalian akan tumpah dan tidak sanggup menampung lagi beban yang diberikan. Hingga menyisakan rasa penyesalan dan tujuh potong ayam penuh bumbu yang tak sanggup lagi menggoyang lidahmu. karena musik telah dimatikan, lampu dansa telah dipadamkan, dan sorak sorai di fikiranmu telah pergi entah kemana.

Sekarang, tujuh potong itu telah sirna panasnya. layu tekstur krispinya. dan tidak tau kapan nasib pencernaan akan membawanya. tujuh potong itu adalah sisa - sisa dari ide rakus makan berlebihan. yang hinggap di kepalamu tidak tahu sejak kapan, pagi ini.

Comments

Popular posts from this blog

tahap seleksi indonesia power 2016

dear mamah puan, jangan mau jadi ndeso

Jangan takut repot di jalan