randoooooom

seperti yang tertulis di judul, kali ini saya mencoba membuat postingan random. Bukannya nggak ada ide buat postingan atau alasan - alasan yang lain. Hanya saja saya ingin menjelaskan sebab musabab saya tidak membuat post di blog akhir - akhir ini. Karena sebab menghasilkan akibat, maka saya memberikan kepada kalian para pembaca sebuah tulisan akibat hehehe.

selain karena ingin menjelaskan sebuah sebab, saya juga ingin memancing kepedulian kalian, para pembaca, kepada saya, yang menjadi seorang penulis. iya, penulis abal - abal yang sebenarnya sangat amat tidak pantas disebut "penulis". Bagaimana tidak, lhawong nulis aja senin kemis. Kalau nggak dipancing sama nyinyiran dalam benak sendiri dan juga rasa eman karena bayar self domain itu mahal, mana mau saya menulis lagi.

baiklah daripada bertele - tele, dan menjadikan minat baca kalian semakin memudar, saya akan segera memulai topik tulisan yang random kali ini.

pertanyaan pertama adalah, kemanakah saya selama ini? saya nggak kemana - mana, masih stay di semarang kok. Hanya saja kemarin - kemarin itu saya tengah disibukkan oleh persiapan sidang yang begitu njelimet. Saya kok heran ya, untuk berbahagia dalam paket bentuk kelulusan kok dipersulit amat. Padahal pihak instansi kampus toh ya pasti bakalan bangga kalau ada mahasiswanya yang bisa segera lulus dan mendapat pekerjaan. Okeeee, anggap saja itu alasan saya sebagai mahasiswa pemalas yang enggan untuk segera menyelesaikan kunci kelulusannya re : tugas akhir. Tapi kamu - kamu sebagai yang mengaku pernah mengenyam bangku perkuliahan, apalagi di jurusan teknik, pasti pernah berfikiran sama dengan saya. hayoooo ngaku.

eh Alhamdulillah sih semenjak tanggal 10 februari yang lalu saya sudah sidang. Tepatnya pukul 10.57 waktu Indonesia bagian barat dengan batas toleransi jam tangan saya. Saya nggak pamer lho yaa, kalian - kalian ini yang maksa buat nanya, eh ini saya sendiri ya yang bertanya? ah ya uwis lah, just for your information aja hehehe. tapi urusan perkuliahan belum selesai begitu saja kok, masih ada revisian yang perlu digarap, dan ternyata saya malah memilih nulis tulisan random ini ketimbang nggarap revisian damn!

Selain ngurusin tetek bengek soal sidang saya juga nggak lupa lho ngejar target saya di tahun 2016 ini. masih inget kan apa yang saya tuliskan menjadi resolusi? kalo nggak coba deh baca ini : Makna Sebuah Resolusi . Karena target itulah maka saya tgl 11 segera berangkat ke Jakarta memenuhi panggilan interview dari sebuah perusahaan. Kan maen capeknya, habis sidang malamnya langsung cuss naik kereta menuju Jakarta. Tapi alhamdulillah sih, sedikit demi sedikit apa yang saya inginkan bisa tercapai, InsyaAllah :).

Sedikit cerita, perusahaan yang saya sowani ini adalah perusahaan pengrajin botol kaca, yang katanya terbesar di dunia. karena saya lolos tahap tes tertulis dan wawancara HRD, maka saya berhak mendapatkan golden tiket menuju ke jakarta. iyaa, golden tiket, lhawong tiketnya gratisan kok dibayarin sama perusahaannya hehehe. Tetapi sepertinya perjalanan saya ke jakarta ini tidak akan membuahkan apa - apa kecuali pengalaman makan gratis di kantin pabrik. karena mau nggak mau, keterima enggak ketrima saya harus menyerah kepada hati nurani saya yang cenderung menolak. Gimana enggak, dalam sebulan harus korban sholat jumat sekali booos gegara pergantian shift. Kayaknya nih pabrik belum bisa disebut mendunia deh karena kebijakan ini hehe. no offense.

nah kurang lebih seperti itulah hal - hal yang menyebabkan kepergian saya selama ini dalam dunia tulis menulis di blog :". Laluuuu apa akibatnya? akibatnya buanyak! ada beberapa hutang saya di dunia blog ini. diantaranya adalah utang blog walking blogger energy. yap seperti kebijakan yang sudah tertera sebelum bergabung di blogger energy, saya wajib blog walking karena sudah di blog walkingi sama temen temen yang lain.

hutang kedua adalah mengenai tulisan konten saya yang baru. Sebelum saya vakum, saya pernah mempost sebuah tulisan mengenai konten baru yang akan saya bawa di tulisan selanjutnya. Alih - alih menuliskan konten baru, saya malah nulis tulisan random yang nggak jelas ini huehehehehe, maafkan saya. nggak dimaafin? yaudah yang penting kalian tep mau baca. ohya, mengenai konten apa yang akan saya tulis bisa kalian baca di sini : konten baru .

okeee, karena sekarang saya seorang pengangguran, yaitu pengangguran yang banyak hutang (termasuk hutang revisian ke dosen penguji), saya akan mencoba istiqomah kembali menulis. tetep seperti yang telah saya tuliskan di postingan konten baru, tulisan saya adalah suka - suka. jadi terbitnya pun suka - suka. Mau kalian suka, ataupun tak suka, nggak bakal jadi masalah. yang penting saya suka kan?

Comments

Popular posts from this blog

tahap seleksi indonesia power 2016

dear mamah puan, jangan mau jadi ndeso

Jangan takut repot di jalan