konten baru


halooooooow, mau woro - woro aja. insyaAllah okkyoctora.com akan ada konten baru hehe. Konten ini lebih ke desakan pribadi sih. Saya mau share berbagai macam info menyoal manga kesayangan saya, yaitu detective conan. Konten ini random kok, bisa jadi bahas tokoh, jalan cerita dan lainnya. suka - suka lah. namanya juga blog saya hehe. tapi juga tidak menutup diskusi ke sesama penggemar, siapa tahu saya khilaf dan ada kesalahan saat memberi informasi melalui tulisan. rencana sih, kontennya bisa terbit tiap minggu. tapi nggak tahu juga deng, tergantung mood. Tapi diusahakan kok. random aja ya harinya hehe.

okeee, kurang lebih gitu aja. kalau semisal ada perubahan saya akan ngasih tahu di tulisan ini. makasih salam hangat :).

Comments

  1. Replies
    1. hehe iyaaa baru masuk draft nih. gagal posting mulu :(

      Delete
  2. Wah kemasukan konten baru jadi biar ada variasi dan pembeda gitu, ya? :D

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar yang baik, maka kebaikan akan kembali padamu :)

Popular posts from this blog

tahap seleksi indonesia power 2016

dear mamah puan, jangan mau jadi ndeso

Jangan takut repot di jalan